Tugas 1 MPPL - A 2021

Tugas 1 MPPL - A Membangun Kompetisi untuk Kebutuhan Project

1. Bergabung dalam situs proyek

saya bergabung dalam project ppdb sidoarjo karena ada tawaran dari teman saya

2. Project yang pernah saya dapat

project yang saya kerjakan adalah PPDB Sidoarjo tahun 2021. dalam project ini saya menjadi penaggung jawab developer dan juga menjadi programmer di sisi website untuk user. untuk user sendiri memiliki 3 website yaitu website landing page yang berfungsi sebagai pintu masuk dari situs ppdb, yang kedua ada ppdb sd yang fungsi utamanya adalah sebagai pendaftaran peserta didik yang ingin mendaftar di sekolah dasar negri sidoarjo, yang terakhir adalah ppdb smp yang fungsi utamanya sama seperti ppdb sd akan tetapi pendaftaran untuk jenjang sekolah menegah pertama

3. Skill yang harus di kuatkan dalam pengerjaannya

  • Memahami PHP
  • Memahami HTML
  • Memahami CSS
  • Memahami JavaScript
  • Memahami Konsep OOP
  • Memahami Framework CI
  • Memahami Query
  • Memahami database Mysql
  • Memahami bootstrap

Komentar